Selasa, 31 Januari 2012

Pengen berubah :(

aku pengen jadi kaya anak kecil ajaa !
gak tau apa artinya rasa suka , rasa cinta , rasanya patah hati .
cuma mikirin apa yang  pengen mereka  lakuin . gak harus nangis dikit-dikit (kebanyakan garagara cowok sih) .
bebas buat nglakuin apa aja yang mereka mau , selalu di belain orang tua sekalipun itu salah *haha :D
selalu di lindungin dan dijaga , gak pernah  tau apa apa . taunya cuma seneng seneng doang . dosanya juga belum banyak *ups , keceplosan ! :p
gak kayak aku sekarang ini ! udah sukanya marah marah gak jelas , nangis tanpa sebab pula (yo biasaa -,- garagara cowok yang gak jelas batang idungnya )
*nah hlo , apaan coba :D
pengennya cuma seneng seneng doang , gak pernah mikir sberapa banyak dosa yang udah aku lakuin selama ini . skit hati melulu , gara gara inilah itulah . kebanyakan masalah . kalo mikir gak pake otak tapi pake emosi . buuush , banyak skali trnyta dosadosa sayaa ! :)
hadeeh , ternyata jadi anak kacil itu enak juga . pengennya di manja mulu , di perhatiin terus . gak kayak sekarang ini . apaan coba ?? gak enak -,-
yang aku pengen cuma aku punya uang banyak
*loh , gak nyambung :D
hmb . yaudah deh ya , jalani aja apa yang ada .
aku masih bersyukur karena Tuhan masih ngasih aku kesempatan buat hidup di dunia ini .jadi aku bisa ngrubah kesalahan yang pernah aku perbuat . ndang tobat o prim prim  -______-
*haha , cengengesan wae kad mau :D
Terima Kasih Tuhan atas kekuasaan-Mu  :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar